HeadlineOlahraga

Tanjungkerta, Juara Pertama Sepak Bola Putri Wabup Cup 2019

SUMEDANG, (FORKOWAS.COM).- Babak final sepak bola putri Wabup Cup 2 antara Kec.Tanjungkerta vs Kec. Rancakalong akhirnya tuntas dengan skor akhir 2 -1 dan membawa Tanjungkerta meraih juara pertama, Kamis 26 Desember 2019.

Tak tanggung-tanggung untuk menggelorakan lapang sepak bola Ahmad Yani di babak final ini pun, Pengasuh Tim Tanjungkerta yang sekaligus politisi PDIP Heti Androrina, menyiapkan 250 tiket gratis bagi para pendukungnya.

Tampak hadir di kursi vip, Wabup Sumedang, H. Erwan Setiawan dan juga Manager Persib Bandung H.Umuh Muchtar yang juga sebagai donatur yang memberi tambahan hadiah bagi para pemenang, pemain terbaik hingga top skor.

Dalam penutupan Wabup Cup 2 tersebut, dalam pidato singkatnya wabup memberi selamat buat pemenang juga suport dan semangat kepada tim – tim yang belum menang.

Erwan berjanji kalau sepak bola wanita Sumedang harus lebih besar lagi apalagi kapten tim sepak bola wanita Persib Bandung juga berasal dari Sumedang dan 2 orang lainnya yang mengantarkan jadi juara.

“Ayo kita buat tim sepakbola Sumedang yang kokoh dengan mencari bibit – bibit berprestasi di ajang seperti ini,” ungkapnya

Sementara itu, pengasuh tim juara dari Tanjungkerta Heti Androrina, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semuanya.

Terlebih, kepada manager Persib Bandung yang tengah hadir di babak final.

“Saya juga bangga kepada tim didik saya yang mampu menunjukan kemampuannya hingga mencapai sebuah kebanggaan,” ujarnya.

Ia mengapresiasi tim Kecamatan Rancakalong yang bermain sangat bagus hingga membuat tim lawan hampir kewalahan.

“Tapi, mungkin keberuntungan lagi berpihak kepada tim Tanjungkerta,” ucapnya.

Heti yang juga berharap tim sepak bola wanita Sumedang ini lebih hebat dengan bersama – sama dan semua bisa berlatih lebih keras lagi untuk menunjukan kalau tim dari Sumedang mampu menghasilkan bibit – bibit berprestasi. (Egy)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close