HeadlineOlahraga

Nizrina dan Ikeu Sabet Gelar Top Skor, Turnamen Sepakbola Wanita Piala Wakil Bupati Sumedang 2019

JATINANGOR, (FORKOWAS ).- Nizrina Fauziah Permana, captain tim Srikandi Jatinangor ini keluar sebagai top skor turnamen sepakbola wanita Piala Wakil Bupati Sumedang 2019.

Hal tersebut di umumkan saat acara final sekaligus penutupan turnamen sepakbola wanita di Stadion Ahmad Yani, Sumedang,Kamis,(26/12/2019) sore.

Caca sapaan akrabnya, berhasil mengoleksi 9 gol, mulai dari babak penyisihan grup hingga babak 8 besar.

Namun Kecamatan Jatinangor harus gugur di babak 8 besar setelah kalah saat melawan Kecamatan Tanjungkerta dalam drama adu pinalti pada Rabu, (18/12/2019) lalu.

Caca menuturkan,keberhasilan tersebut tidak bisa lepas dari hasil kerja keras tim pelatih dan seluruh pemain di lapangan. Karena tanpa mereka, ia tak bisa seperti ini.

“Jujur saja saya sangat terkejut saat di umumkan menjadi top skor, karena kita tahu bersama, Kecamatan Jatinangor sudah gugur di babak 8 besar. Jadi saya tidak bisa mengharapkan lagi menjadi top skor karena sudah tidak bisa main lagi, sedangkan tim lain masih ada pertandingan dari babak 8 besar sampai final”, ujar Caca.

Ia juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung Srikandi Jatinangor dalam gelaran piala Wakil Bupati beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Pelatih Kepala Srikandi Jatinangor, Yayat Ruhiyatna menilai bahwa Nizrina layak sebagai top skor. Menurutnya, Nizrina itu selalu menjadi penentu kemenangan di setiap bermain.

“Nizrina itu feelling goalnya bagus dan punya teknik individu diatas pemain yang lain. Semoga menjadi pemotivasi lebih baik lagi bagi dirinya sendiri dan tim”, tuturnya.

Selain Nizrina, ada satu pemain lagi yang menjadi top skor dengan perolehan gol yang sama, yaitu Ikeu dari Kecamatan Sumedang Selatan. Masing-masing pemenang top skor mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan,piala serta uang pembinaan. (Wawan Setiawan)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close