Olahraga

Perkuat Solidaritas, HUT ke-1 Viking Pamulihan

PAMULIHAN, (FORKOWAS).- Distrik Viking Pamulihan menggelar acara di ulang tahun pertamanya yang juga diisi siraman rohani dan hiburan organ tunggal.

kegiatan tersebut, dilaksanakan di halaman kantor Desa Ciptasari kecamatan Pamulihan, Minggu 29 Desember 2019.

Asep (Doyok), Ketua Distrik Viking Pamulihan yang mempunyai logo “Saetik ge bukti” sengaja mengundang boomber atau Distrik Viking Kecamatan yang lain serta dari luar kota seperti Indramayu, Sukabumi dan sebagainya.

“Dalam acara yang ala kadarnya ini hanya menunjukan rasa solid kita juga mempererat silaturahmi juga terima kasih saya untuk para tamu undangan yang tengah hadir,” ungkap doyok dalam sambutan singkatnya.

Acara potong tumpeng yang berlanjut semua anggota dan tamu undangan dengan makan tumpeng bersama ini pun, nampak penuh kegembiraan dan terlihat saling berbagi, kompak penuh rasa setia kawan.

Doyok berharap bahwa distrik viking pamulihan, bisa selalu kompak selalu jaya dan yang tentunya do’a terbaik untuk tim yang kita banggakan PERSIB Bandung.

“Saya juga mengucapkan selamat untuk juara tim PERSIB putri yang menjadi juara, yang sayangnya kami tidak bisa ikut menyambut sang jawara karena bertepatan dengan acara ini,” tambahnya.

Semoga saja PERSIB dan juga para pendukungnya selalu jaya dan menjadi kebanggaan semua. (Egy)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close