KriminalPendidikan

Polsek Solokanjeruk, Bekali Saka Bhayangkara Soal Disiplin

Untuk membentuk generasi muda yang berakhlak dan berkarakter, Unit Binmas Polsek Solokanjeruk melaksanakan kegiatan rutin pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswi SMA/SMK di wilayah hukumnya di Polsek Solokanjeruk, Senin (20/1/2020).

Kegiatan rutin itu dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Ipda M. Arif Rachman.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan itu, dengan harapan para pemuda dan pemudi sebagai generasi penerus bangsa itu menjadi kebanggaan bagi bangsa dan negara di kemudian hari.

Arif pun sempat melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa yang menjadi Saka Bhayangkara di lingkungan SMK GPI Desa Solokanjeuruk Kecamatan Solokanjeruk.

Mereka diberikan pembinaan tentang disiplin dan kepemimpinan kepada para siswa tersebut yang tergabung dalam organisasi kepramukaan.

Saka Bhayangkara itu merupakan siswa dan siswi dari berbagai sekolah di Kecamatan Solokanjeruk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menegaskan bahwa jajarannya terutama Unit Binmas harus selalu melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

“Dengan harapan para siswa dan siswi yang berada di sekolah tersebut manjadi siswa/siswi yang disiplin dan kelak menjadi masyarakat yang taat hukum,” kata Rizky kepada wartawan di Mapolsek Solokanjeruk, Senjn (20/1/2020). ***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close