HeadlineOlahraga

Erwan Jadi Manajer Sepak Bola PON Jabar 2020

FORKOWAS.com – Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, dipercaya sebagai Manajer Sepak Bola PON Jabar pada Tahun 2020, di Papua.

Pada awal perkenalannya selain memonitoring ia juga memberikan motivasi langsung kepada Calon Atlet Sepak Bola PON Jabar, Di Lapangan Sarana Olahraga ITB, Bandung, Rabu, 26/02/2020.

Selain Manajer tim hadir pula, Tommy Apriantono (Ketua ASPROV PSSI Jabar)
H. Nuryadi (Ketua KONI Kota Bandung)
H. Edi Marwoto (Kadispora Kota Bandung) H. Laga Sudarmadji (Wakil Manager Sepakbola Putra PON Jabar) H. Yoko Angga Surya (Badan Tim Daerah PSSI Jabar) Adeng Hudaya (Badan Tim Daerah PSSI Jabar)

Pada paparannya Erwan sangat yakin tim PON kali ini akan mampu mempertahankan gelar yang telah diraih pada tahun sebelumnya.

“Insya Allah saya yakin tim saat ini akan mampu bersaing dan lebih baik lagi dari tim PON Jabar sebelumnya, meskipun mempertahankan akan lebih sulit daripada meraih gelar yang belum pernah di raih, kalian harus semangat, dan betul-betul memberikan kemampuan terbaik agar dapat lolos untuk menjadi pemain PON Jabar, dan membawa harum nama Jabar di kancah Nasional,” ujarnya.

Dalam seleksi tadi terlihat pemain-pemainDari berbagai Kota/ Kabupaten di Jabar dan ada juga beberapa pemain dari diklat Persib seperti Ilham Qolba dan Ardi Maulana

Erwan yakin dengan potensi para pemain Jawa Barat yang ada, tim ini mampu berbicara banyak di kancah Nasional.***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close