Bewara Jabar

Menikmati Keindahan Alam Malam Hari di Puncak Bangunan Container

FORKOWAS.COM,BANDUNG-
Pada malam pertama Container mulai operssional di Jalan Raya Soreang-Ciwidey Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019), masyarakat yang berkunjung ke tempat itu disuguhi pemandangan yang menarik yang sebelumnya tak pernah dialami.

Bangunan empat lantai di kawasan jantung Kota Soreang itu  bisa menjadi daya tarik wisatawan yang menikmati keindahan alam di malam hari.

Di atas bangunan yang dikelola Manajer Container Emi itu bisa menikmati keindahan kawasan Kopo dan Kota Bandung yang terlihat hamparan lampu dengan berbagai cahaya.

Sudah pasti sejumlah pegunungan di kawasan Bandung Selatan itu juga terlihat menarik dan bisa memanjakan pandangan kedua mata yang berkunjung ke Container sambil menikmati udara malam dan hidangan yang disajikan pihak pengelola.

Bahkan sejumlah pengunjung yang datang ke tempat itu menyebutkan, puncak bangunan Container merupakan bangunan tertinggi di kawasan tersebut.

Manajer Container menuturkan, wisatawan yang hadir di atas bangunan Container tersebut bisa menikmati konsep one stop shopping.

Artinya, para pengunjung tak hanya menikmati suasana makan dan minum di malam hari saja sambil menatap jauh pandangan kedua mata, juga bisa sambil menikmati suasana distro dan barbershop.

“Container ini bisa menjadi fasilitas anak-anak muda masa kini, sambil makan enak dengan sajian eskrim, kopi dan minuman lainnya untuk melengkapi keindahan suasana malam,” kata Emi kepada wartawan di sela-sela menyambut kehadiran para pengunjung yang hendak menikmati suasana malam.

Emi sengaja membuat bangunan berlantai empat dengan konsep terbuka, supaya bisa melihat suasana alam di malam hari.

Apalagi di bagian selatan dan barat bangunan tersebut terdapat sejumlah pegunungan yang menjulang tinggi. Sehingga menambah suasana dingin disaat bersantai sambil menumbuhkan sebuah inspirasi positif.

Lebih mengesankan pula ketika kedua kaki menginjak di lantai empat pada siang hari, bisa melihat lalulintas kendaraan dari berbagai arah.

Apalagi jalur jalan itu merupakan lalulintas padat disaat memasuki musim libur.

Tidak menutup kemungkinan, kata Emi, bangunan tersebut bisa digunakan masyarakat untuk menunggu waktu magrib dan melaksanakan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan. Apalagi, pada Senin (6/5/2019) sudah memasuki bulan suci Ramadan.

“Di sini bisa digunakan tempat ngabuburit sekaligus buka puasa bersama. Sebelum buka puasa, mereka bisa nongkrong di sini,” ungkap Emi. (KS) *

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close