Umum

Polsek Cibugel Bagi-bagi Takjil Gratis

FORKOWAS.COM, SUMEDANG-
Memasuki hari kedua Ramadan 1440 Hijriyah, jajaran Polsek Cibugel bagi-bagi takjil gratis di depan Mako Polsek Cibugel, Kabupaten Sumedang, Selasa (7/5/2019) pukul 17.00 WIB.

Kurang lebih 100 cup takjil gratis yang dibagikan kepada masyarakat.

Bagi-bagi takjil gratis ini, Polsek Cibugel bekerjasama dengan Anggota Koramil Pwk Cibugel. Pembagian takjil gratis ini didukung oleh masyarakat yang peduli di antaranya keluarga Toto (alm).

“Pelaksanaan giat pemberian takjil gratis berupa kolak ini  diberikan kepada masyarakat yang kebetulan melintas di  depan Mako Polsek Cibugel,” kata Kapolres Sumedang Hartoyo melalui Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi kepada wartawan di sela-sela memberikan takjil gratis kepada warga, Selasa sore.

Asep Dedi menuturkan, pemberian takjil gratis ini dengan maksud untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polsek Cibugel.

“Kesempatan ini juga sebagai sarana untuk saling berbagi di antara sesama umat beragama. Terlebih  di bulan suci Ramadan ini penuh berkah dan barokah dari Allah SWT,” kata Asep.

Pada kesempatan membagikan takjil gratis, kata Asep, khusus untuk anak-anak sebelum diberikan takjil gratis, terlebih dahulu  mereka diminta untuk melafalkan salah satu surat pendek yang mereka hafal.

“Ini untuk memotivasi anak-anak melafalkan surat pendek,” katanya. (KS) *

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close