Umum

Forkopimcam Cibugel, Bukber dan Bagikan Takjil Gratis

FORKOWAS.COM, CIBUGEL
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibugel dan Bhayangkari Polsek Cibugel, Polres Sumedang serta Ketua PKK dari 7 desa di Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang melaksanakan bagi-bagi takjil berkah kepada masyarakat, Selasa (21/5/2019).

Sedikitnya 400 porsi makanan roti dan minuman ringan dibagikan kepada warga yang kebetulan lewat di depan Mapolsek Cibugel.

Seusai membagikan takjil berkah, Forkopimcam melaksanakan buka puasa bersama di Mapolsek Cibugel.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi mengatakan, pelaksanaan buka puasa bersama itu untuk mempererat tali silaturahmi antar Forkopimcam Cibugel, Bhayangkari Polsek Cibugel dan para ketua PKK.

“Dari kegiatan takjil berkah yang selama ini dilaksanakan di Polsek Cibugel, Alhamdulillah mendapat  beragam tanggapan dari masyarakat yang menilai  positif dari kegiatan tersebut. Terus terang, kami bersyukur karena apa yang kami lakukan dapat diterima oleh masyarakat,” kata Asep Dedi kepada forkowas.com di Mapolsek Cibugel, Selasa malam.

Setiap melaksanakan pembagian takjil gratis, imbuhnya, penuh kesederhanaan dan semoga penuh dengan keberkahan.

“Kami berharap, kegiatan sosial ini menjadi ladang amal buat kita semua,” harapnya.

Asep Dedi mengungkapkan, pelaksanaan pembagian takjil berkah bersama Bhayangkari Polsek Cibugel dan Forkopimcam dan para Ketua PKK desa terlaksana karena terjalinnya hubungan baik  selama ini .

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cibugel beserta istri, kepala desa beserta ketua PKK, anggota koramil Pwk Cibugel, Kapolsek Cibugel beserta anggota dan Ketua Ranting Bhayangkari Cibugel beserta anggota serta Ketua MUI Kecamatan Cibugel.

“Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan kami selalu Istiqomah dalam kebaikan Amiin,” harapnya. (KS)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close