Umum

Ramadan, 400 Paket Nasi Dibagikan ke Warga Cibugel

FORKOWAS.COM, CIBUGEL – Sebanyak 400 paket nasi, kolek dan roti dibagikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadh puasa yang kebetulan lewat di pertigaan Juru Tilu Cibugel Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, Senin (27/5/2019) sore hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Sejumlah warga terlihat ceria dan sumringah setelah menerima makanan untuk buka puasa hari ke-22 di bulan suci Ramadan 1440 Hijriah.

Kali ini tak hanya Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibugel yang membagikan takjil gratis secara sukarela ini.

Ormas Pemuda Pancasila dari PAC Cibugel yang diketuai Ade Tedi turut bersama-sama berbagi takjil berkah tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi beserta anggota, Koramil Pwk Cibugel dan Camat Cibugel berada di antara masyarakat saat membagikan makanan untuk berbuka puasa.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama dengan maksud menjalin tali silaturahmi dan kepedulian kepada masyarakat sekitar.

“Lebih penting lagi, kebersamaan ini untuk menjaga kondusifitas lingkungan, khususnya di wilayah Kecamatan Cibugel pasca Pemilu 2019,” kata Asep Dedi kepada forkowas.com di Mapolsek Cibugel, Senin 27 Mei 2019 malam.

Asep Dedi pun mengaku bersyukur karena pascapemilu di wilayah hukum Polsek Cibugel berlangsung kondusif.

“Alhamdulillah kondusif pascapemilu 2019. Ini atas dukungan dari para tokoh masyarakat, ormas dan kekompakan dari Forkopimcam Kecamatan Cibugel,” katanya. *

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close