Umum

Pembagian BPNT Kec. Pamulihan Dikebut

FORCOWAS.COM, PAMULIHAN – Menjelang hari raya idul fitri 1440 H/2019, pembagian bantuan pangan non tunai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), diwilayah Kecamatan Pamulihan terus dikebut, Selasa (28/5/19).

Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK)  Pamulihan, Eddy Rohmana Maksum mengatakan, pihaknya tengah mempercepat penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) ke tiap desa di kecamatan Pamulihan dan sebelum idul fitri harus selesai.

“Bantuan pangan non tunai disalurkan mulai tadi pagi ke beberapa desa di kecamatan Pamulihan, dan terus kita kebut mengejar waktu yang telah di tentukan oleh kemensos,” ungkapnya.

Pihaknya sangat bersyukur apabila BPNT  bulan Juni bisa di salurkan dibulan Mei  supaya bisa membantu kebutuhan masyarakat KPM menjelang hari raya idul fitri 2019 dimana kebutuhan meningkat.

“Keluarga penerima manfaat di setiap wilayah sangat gembira mendapatkan bantuan dari pemerintah itu, dan kami juga berharap bisa membantu dan memberikan bantuan melalui program pemerintah yang lainnya,” pungkasnya. (Egy)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close