Umum

Paguyuban Keyboard Sumedang Bersatu, Gelar Baksos

FORKOWAS.COM, PAMULIHAN – Paguyuban Keyboard Sumedang Bersatu (PKSB) wilayah barat, melakukan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan takjil gratis kepada para pemudik di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya diwana wisata Cigendel Pamulihan. Jumat (31/5/19).

Pembagian takjil tersebut semakin meriah lantaran dibarengi dengan live musik dangdut sehingga membuat pengendara dan masyarakat penasaran melihatnya.

Ketua PKSB Asep Jeni Ginanjar mengatakan kegiatan tersebut digelar bersama para seniawati dengan tujuan untuk untuk menghibur warga yang lagi ‘ngabuburit’ serta para pemudik yang melintasi.

“Kami juga menyediakan, membagikan takjil gratis untuk pengguna jalan dan warga sekitar, sekaligus menggelar acara buka bersama,” ucapnya.

Ia mengaku bahagia, dengan banyaknya antusias warga yang hadir dalam acara musik yang digelar pihaknya, dan berharap kedepan bisa terus berkesinambungan.

“Mudah-mudahan dengan acara seperti ini, bisa meningkatkan silaturahmi dan ajang saling berbagi di bulan suci ramadan ini. Selain itu agar masyarakat tidak melupakan dan menjaga kelestarian budaya musik indonesia yang semakin miris dengan seiring masuknya budaya musik asing,” pungkasnya. (Egy).

Artikel Terkait

Satu Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close