Umum

Bukber Viking Pamulihan

FORKOWAS.COM, PAMULIHAN – Jalin kebersamaan dan ajang saling berbagi, suporter panatik Persib Bandung Viking Pamulihan gelar buka bersama dan bagi – bagi takjil di jalur Tanjungsari- Sumedang, Senin (3/5/19).

Ketua Viking Pamulihan Asep Suryadi (29) mengatakan, melalui bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama sangat penting dalam menjalin kebersamaan sesama anggota khususnya wilayah distrik Viking Pamulihan.

“Walaupun kami dari berbagai kalangan dan berbeda kewajiban dan pekerjaan masing-masing.  Namun kami mencoba dan berusaha menjadikan distrik Viking Pamulihan ini semakin solid dan ada ikatan satu dengan yang lainnya,” ungkapnya kepada Forkowas.com saat kegiatan buka bersama.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan rutin digelar Viking Pamulihan dengan harapan keberadaannya mampu dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Selain tetap loyal mendukung Persib Bandung.  Kami juga akan terus berkontribusi kepada masyarakat karena kita semua adalah sodara,” ucapnya.

Ia pun berharap, kedepan distrik Viking Pamulihan  bisa semakin dewasa dan semakin loyal mendukung Persib Bandung dan juga berharap keberadaannya cepat mempunyai legalitas dan diakui oleh Kecamatan Pamulihan.

“Tak lupa kami ucapkan selamat ulang tahun kepada manager Persib Bandung H. Umuh Muchtar, semoga dengan bertambahnya usia beliau bisa semakin berkah, dan kembali membawa Persib menjadi juara,” ucapnya. (Egy)**

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close