Umum

Ribuan Pengunjung Padati Wisata Alam Pangjugjugan

FORKOWAS.COM, PAMULIHAN – Memasuki H+4 idul fitri 1440 H, sejumlah tempat wisata di Kabupaten Sumdang dipadati pengunjung.

Salah satunya, wisata alam Pangjugjugan di Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan, Sabtu (8/6/2019).

Terpantau, ribuan pengunjung dari berbagai wilayah dan semua kalangan, baik muda tua bahkan anak-anak, memadati kawasan wisata tersebut.

Pengelola Wisata Alam Pangjugjugan, H. Jajat  mengatakan, bahwa memasuki liburan idul fitri dipastikan adanya peningkatan pengunjung ke area wisata seluas  8 hektar itu.

“Kami bersyukur dengan naiknya jumlah pengunjung ke area wisata kami. Ini mungkin karena adanya penambahan beberapa wahana baru. Diantaranya kolam renang yang walau belum sepenuhnya selesai namun sudah bisa digunakan dan aman digunakan,” ujarnya kepada forkowas.com.

Beberapa wahana wisata yang ada, kata Jajat, yakni flaying fox, penginapan, bale pertemuan, terapi ikan, kolam renang, edukasi alam,
permaianan egrang, bakiak, dan sebagainya.

“Bagi para pengujung yang datang kesini kami pastikan tidak akan kecewa. Solusi tepat untuk mengisi liburan bersama keluarga karena tidak hanya ada kolam renang saja,” ucapnya.

Menurutnya, akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat nyaman para pengunjung dan pihaknya pun siap melayani atau memfasilitasi yang mau mengadakan acara halal bihalal atau reuni.

Sementara, salah seorang pengunjung Sri (38) menyebutkan, obyek wisata Pangjugjugan merupakan tempat wisata yang nyaman dan menjadi alternatif dalam menghabiskan waktu liburan.

“Selain dari akses jalan yang mudah dan tidak kena imbas macet, area tamannya juga sangat cocok untuk keluarga besar kami apalagi ada terapi ikan dan tempat bermain anak yang luas,” ucap Sri pengunjung warga Tanjunglaya Majalaya Kabupaten Bandung.

Ia berharap untuk kedepannya ada wahana yang lebih menarik dan penambahan fasilitas dan diperbanyak area untuk pesan makanan yang lebih banyak. (Egi)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close