Umum

Hari Pertama Kerja, 100 % Kehadiran Pegawai Kec. Jatinangor

FORKOWAS.COM, JATINANGOR – Camat Jatinangor Syarif Eferdi Badar melalui Kasubag Umum Eddih Mulyadi memastikan bahwa dihari pertama masuk kerja seluruh pegawai dan staf Kecamatan Jatinangor hadir seluruhnya.

“Kami pastikan seluruhnya hadir karena kalau tidak hadir ada sangsinya berupa penundaan Gajih berkala pegawai,” ucapnya

Ia mengatakan, sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu digelar apel pagi yang dihalaman kantor Kecamatan Jatinangor.

“Apel dipimpin oleh Kasi Trantib Kecamatan Jatinangor dan merupakan bagian kedisilipan ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan publik sebagaimana instruksi Bapak Bupati Sumedang pada hari Senin tgl 10 Juni 2019 merupakan hari pertama kerja tanpa terkecuali semua ASN Pemda Sumedang harus masuk kerja,” katanya.

Ia menambahkan, dalam arahan Apel Pagi tersebut, agar meningkatnya peran dan kinerja ASN dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Selain itu juga menjadi bagian dan  sarana silahturahmi pegawai khususnya dibulan syawal, selesai Apel dilanjutkan dengan Halal bihalal sesama pegawai. Walaupun dalam suasana syawal tetapi pegawai kecamatan tetap focus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya, pelayanan dihari pertama dikecamatan Jatinangor masih relatif normal.

“Kebanyakan masyarakat yang melakukan perekaman E-KTP dan keperluan pengantar SKCK itu pun jumlahnya masih relatif sedikit berbeda dengan biasanya,” ujarnya. (Syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close