Umum

Nahdlatul Ulama Pamulihan, Gelar Rapat Gabungan

FORKOWAS.COM, PAMULIHAN –  Upaya memperkuat dan memperkokoh benteng organisasi Nahdlatul Ulama Kecamatan Pamulihan, MWC NU Kecamatan Pamulihan menggelar rapat koordinasi gabungan beserta Lembaga, Badan Otonom, dan Ranting NU se-Kecamatan Pamulihan di Pondok Pesantren Riyadul Muttaqin, Simpang- Kecamatan Pamulihan. Kamis (13/06).

Kegiatan dihadiri oleh Rois Syuriah, jajaran Tanfidziyah, dewan harian lembaga dan banom, serta seluruh dewan harian pengurus ranting NU se-Kecamatan Pamulihan.

Dalam forum tersebut K. Abdul Ghofar, selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Pamulihan menyampaikan amanat dan mengajak kepada seluruh jajaran kepengurusan Nahdlatul Ulama kecamatan Pamulihan untuk melakukan kunjungan-kunjungan kepada setiap Pengurus Ranting.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk tetap menjaga dan mengawal masyarakat terutama warga Nahdliyyin dari faham-faham yang sudah tidak sejalan dengan Ahlussunnah wal jama’ah ala NU,” ucapnya.

Selain itu, kata ia, hasil dari rapat koordinasi gabungan tersebut adalah kunjungan kepada setiap ranting NU di kecamatan Pamulihan akan menjadi agenda rutin setiap bulan, tepatnya pada minggu ke-4 dan bertempat dikantor desa masing- masing. (Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close