Umum

Bakti Sosial Polsek Darmaraja, Hari Bhayangkara ke -73

FORKOWAS.COM, DARMARAJA-Dalam rangka mengisi hari Bhayangkara ke 73, Polsek Darmaraja gelar bakti sosial.

Dalam moment itu, pihak polsek Darmaraja memberikan cat tembok dan kayu beserta peralatan mengecatnya kepada Mesjid Al-Ridho yang ada di Dusun Durung Rt02/Rw04, Desa Sukaratu.

Untuk simbolis, bantuan tersebut diserahkan kepada ketua RW 04 dan cat tersebut langsung diterapkan untuk pengecatan mesjid tersebut yang sudah nampak usang.

Pengecatan mesjid tersebut, dibantu juga oleh anggota TNI selaku babinsa dan puluhan warga sekitar.

“Dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke 73 ini, kami berikan bantuan cat untuk pengecatan mesjid di Desa Sukaratu,”kata Kepala Polisi Sektor Darmaraja, Akp. H. Denny Ginanjar, S.H.,M.H yang di dampingi Kepala Desa Sukaratu, Nenden Ermawati beserta oara tokoh agama desa tersebut

Dikatakan, pihak polsek memberikan bantuan cat tersebut untuk mesjid tersebut karena memang mesjid itu kondisi catnya sudah usang. Hal itu menjadikan kondisi mesjid nampak kumuh.

“Hasil survey pihak kita, mesjid tersebut memang layak dapat bantuan berupa cat, agar kondisinya nampak cerah lagi,”kata dia

Dia menilai, dengan kondisi mesjid yang nampak rapih, maka beribadah pun akan lebih khusu.

“Kalau mesjidnya rapih, solatnya juga bisa lebih khusu,”katanya

Selain itu, kegiatan baksos tersebut juga sebagai upaya pihak kepolisian mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan terutama sarana beribadah.

“Ini upaya kita untuk pererat tali silaturahmi,” ucapnya (Eri)*

Artikel Terkait

Satu Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close