Bewara Jabar

UPK Rancakalong Gelar Gebyar Penyerahan Dana Sosial

FORKOWAS.COM, RANCAKALONG –  Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-20. Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kec. Rancakalong berencana menggelar gebyar penyerahan dana sosial Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD). pada Sabtu 29 Juni 2019 di Lapang Citungku Desa Nagarawangi Rancakalong

Ketua pelaksana Iwan Kurniawan mengatakan, penyerahan bantuan dana sosial tersebut sebagai tanggung jawab UPK-PDB Rancakalong melalui BKAD.

“Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan amanat masyarakat sesuai AD ART BKAD Kecamatan Rancakalong serta memberikan motivasi pada anggota kelompok perguliran SPP/UEP,” ujarnya kepada forkowas.com.

Iwan menambahkan, tujuan kegiatan itu untuk memberikan bantuan bagi Rumah Tangga Miskin (RTM) khususnya anak yatim dan menyampaikan secara transparan hasil kegiatan dana bergulir.

“Selain itu juga memberikan motivasi dan kesempatan membuka jaringan usaha kepada kelompok dan yang terpenting mempererat tali silaturahmi dengan hiburan dan olahraga,” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan  akan diisi dengan Ekpose kegiatan perguliran SPP/UEP, penyerahan bantuan sosial, gerak jalan santai dan hiburan  dan reuni pelaku Exs PNPM mandiri dan generasi.

“Rencananya acara akan dimeriahkan oleh Fanny Sabila,” tutupnya (Syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close