Bewara Jabar

Milad ke-46 Al Ma’soem Group, Gelorakan Silaturahmi Karyawan

FORKOWAS.COM, SUMEDANG – Memperingati milad ke-46 Al Ma’soem Group menggelar silaturahmi dengan seluruh karyawan di Dome Al Masoem, Jalan Raya Garut-Bandung Kecamatan Jatinangor, Minggu (30/6/2019).

Acara silaturahmi tersebut semakin menguatkan komitmen Al Ma’soem Group untuk maju bersama dan bersama-sama dengan karyawan.

Direktur Utama Al Ma’soem Group, Entang Rosadi Masoem mengatakan, tidak hanya menggelar silaturahmi dengan tema “Sehari dengan Karyawan”, dalam rangkaian milad Al Ma’soem Group juga digelar sejumlah kegiatan lain, seperti bakti sosial.

“Dua minggu lalu, kita adakan bakti sosial dengan menyelenggarakan pengobatan gratis, khitanan massal, dan kegiatan sehari dengan duafa,” kata Entang.

Pada acara tersebut, diadakan sesi pemberian penghargaan kepada ssbanyak 18 karyawan yang dinilai peduli terhadap perusahaan.

Mereka, ucap dia, 9 orang masuk kategori super peduli dan 9 langka tapi postif.

“Kita berikan penghargaan kepada karyawan yang peduli terhadap baik aset maupun aspek perusahaan lain,” ucapnya.

JIka menilik sejarah, Al Masoem Grup menjadi salah satu perusahaan yang tetap stabil saat terjadi krisis moneter di tahun 1998 silam.

Entang menyampaikan kiat-kiat perusahaannya berhasil melewati fase perekonomian terburuk bangsa ini. Menurutnya, hubungan baik antara perusahaan dengan karyawan lah yang mampu membuat perusahaan tersebut stabil.

“Tahun 1998 kita bisa hadapi krisis, karena dilihat hubungan bukan secara ekonomi, tapi kita rawat bagaimana hubungan perusahaan dengan karyawan. Dimana kita (perusahaan) butuh karyawan, dan karyawan butuh perusahaan, sehingga kita maju bersama,” katanya.

Pada saat ini, Al Ma’soem Group setidaknya memiliki 50 SPBU yang tersebar di Jawa Barat. Rencana terdekat, Masoum Grup akan membangun SPBU di rest area tol.

“Insya Allah keinginan kita ingin buka titik (SPBU) di rest area, mudah-mudahan perizinan dan persyaratannya bisa terpenuhi,” ucapnya. ***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close