Umum

Objek Wisata Pangjugjugan, Ramai Pengunjung

“Liburan lebaran 2019 telah usai, namun pengunjung tetap ramai”

FORKOWAS.COM, PAMULIHAN – Pasca lebaran dan memasuki liburan sekolah, objek wisata alam Pangjugjugan di Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan masih terus diburu para wisatawan dari berbagai wilayah.

Pengelola wisata Pangjugjugan Anam (44)  mengatakan, pengunjung obyek wisata yang dikelolanya hampir tiap hari selalu rame di kunjungi wisatawan dari dalam dan luar kota.

Apalagi sekarang sudah di tambah berbagai wahana dan ditambah kolam renang besar yang nantinya juga ada wacana mau di jadikan sebagai persiapan tempat kejuaraan renang tingkat provinsi.

“Selain dari itu kami juga selalu membuat berbagai inovasi dan penambahan wahana untuk lebih menarik pengunjung,” ucapnya kepada forkowas.com.

Sementara, salah seorang pengunjung asal Cicadas Bandung Arti (29) mengungkapkan kalau dirinya sangat puas dengan wahana yang ada di Pangjugjugan.

“Saya puas dengan tempat ini, selain adem, nyaman dan membuat anak saya terlihat sangat suka juga disini sangat jauh dari bising kendaraan dan akses jalan yang jauh dari macet, karena itu yang lebih utama” ucapnya kepada Forkowas.com.

Ia pun mengajak kepada masyarakat yang ingin berlibur tidak salahnya untuk mencoba mengunjungi Pangjugjugan karena tempat yang cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Pantauan, terlihat diarea parkir Pangjugjugan nampak 2 bus dan puluhan sepeda motor rombongan dari cicadas Bandung yang sengaja datang ke wahana wisata Pangjugjugan. (Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close