Umum

Sertijab Kades di Kec. Pamulihan

FORKOWAS.COM, PAMULIHAN – Desa Cinangerang dan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan mengelar  serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa definitif kepada Penjabat (Pj) Kepala Desa. Rabu (02/07).

Kades Cinangerang yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Oon Komariah kini dijabat Pj Ade Tadjudin. Sementara Kades Cilembu Koko Komarudin diganti oleh Pj Asep Suryono.

Camat Pamulihan Hari Tri Santosa mengatakan, sertijab tersebut dilaksanakan karena kepala desa sebelumnya telah akhir pengabdiannya.

“Sambil menunggu pemilihan kepala desa serentak, sehingga jabatan sementara kepala desa diduduki staf Kecamatan Pamulihan,” ucapnya.

Camat menambahkan, pihaknya mengaku  yakin dibawah kepemimpinan beliau desa Cinangerang dan Cilembu akan stabil dan kondusif.

“Berkat pengalaman-pengalaman yang mereka miliki, saya yakin keduanya mampu memimpin Desa dengan baik dan memberikan perubahan bagi kesejahteraan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara, Pj Kades Cinangerang Ade Tajudin (54) mengucapkan terima kasih kepada camat Pamulihan yang telah mempercayainya untuk kembali menjadi Penjabat.

“Menjadi seorang Pj merupakan amanat atau titipan untuk menjalankan program desa sebelum adanya kades baru,” ucapnya.

Figur calon seorang pemimpin  asal Desa Citali yang bekerja di kantor kecamatan Pamulihan ini, telah menjadi Pj di beberapa desa dan kerap menjadi rebutan desa – desa untuk menjadi wakil Pj di Desanya. Selain itu dia juga sedang mempersiapkan diri untuk bertarung kelak menjadi kades di wilayahnya.

“Saya sangat bersyukur masih di percaya untuk menjadi penjabat sementara, dan saya insya alloh akan bekerja dengan amanah,” ucapnya pada FORKOWAS.COM

“Mudah – mudahan nanti dalam bekerja di desa Cinangerang ini tidak mengecewakan warga dan pihak yang telah memberikan kepercayaan pada saya,” tutupnya. (Egy)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close