Umum

Asep Kurnia : Targetkan Jatinangor Hade Kasohor

FORKOWAS.COM, JATINANGOR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumedang terpilih, Daerah Pemilihan (Dapil) V Jatinangor – Cimanggung, Asep Kurnia menyebutkan belum bisa berbicara banyak terkait program-program lantaran belum dilantik.

“Saya tidak bisa berbicara banyak karena belum di lantik,  nanti setelah di lantik dan tau kita di tempatkan di komisi apa baru kita dapat memilah dan memilih program apa saja dari Dewan terdahulu baru kita lanjutkan,” ucapnya.

Begitupun program kedepannya, kata Akur sapaan akrab Asep Kurnia, harus ada kemistri dengan dewan terpilih lainnya supaya dapat mewujudkan program-program tertunda atau pun yang baru demi terwujudnya Jatinangor hade kasohor.

“Dengan ribuan warga dari luar daerah bahkan dari luar provinsi, itu salah satu perhatian kami untuk lebih meningkatkan pengawasan disegala bidang,” ucapnya.

Semua informasi yang masuk untuk pembangunan wilayah dapil V akan di kroscek dari data Pemda Kabupaten Sumedang.

Supaya dapat memilah apakah program tersebut dapat menguntungkan bagi masyarakat atau tidak.

“Apabila semua dewan terpilih dapat bekerja sama maka akan membentuk satu kekuatan yang hebat, kita sudah jadi wakil rakyat maka kita tidak perlu memandang partai mana-mana yang penting kita memegang amanah rakyat Dapil V,” ucapnya. (Syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close