Umum

Baksos dan Penghijauan di Kaki Gunung Geulis

FORKOWAS.COM, JATINANGOR – Bentuk kepedulian terhadap sesama, komunitas club motor Outcast Mc bekerjasama dengan Polda Jabar dan Perhutani menggelar Bhakti Sosial (Baksos) berupa santunan dan penghijauan dikaki gunung geulis Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor. Minggu 07 Juli 2019.

Ketua Outcast Mc Deden Masum mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin untuk berbagi terhadap sesama.

“Alhamdulillah kami bisa menggelar Baksos dengan memberikan paket sembako untuk manula dan anak yatim sejumlah 200, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” ucapnya disekretariat outcast mc dilokasi RT 02 RW 03 Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Selain itu, kata ia, pihaknya juga melakukan penghijauan dikaki gunung gelis agar lingkungan gunung tetap terjaga dengan baik.

“Hampir 1000 pohon ditanam disana, hal tersebut dilakukan bentuk kepedulian kami terhadap alam sekitar, karena apabila alam terjaga insyaallah tidak akan terjadi marabahaya bencana,” ucapnya.

Dalam acara itu turut hadir Kepala Desa Jatiroke Rd. Cuna Dinata yang mengungkapkan merasa bangga bisa hadir di acara kawan kawan Briker Outcast mc.

“Saya sangat mendukung sekali kegitan sosial Outcas mc, karena Club motor identik dengan hal hal yang negatif, akan tetap dengan adanya bakti sosial dan dan cinta terhadap alam Grand image club motor setika akan perubah,” ucapnya.

Cuna menyebutkan, atas nama pemerintahan Desa Jatiroke mengucapkan banyak terima kasih,  dan semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan dan terus meningkat kedepannya. (Syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close