Bewara Jabar

Perpisahan PPK Pamulihan

FORKOWAS.COM, PAMULIHAN – Usainya  perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pamulihan gelar acara perpisahan dengan seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) diaula Kantor Kecamatan Pamulihan. Selasa (9/7/19)

 Ketua PPK Pamulihan Karnedi S.pd.i mengaku bangga karena telah berhasil menyukseskan Pemilu 2019  khususnya diwilayah Kecamatan Pamulihan. Semuanya berkat kerja keras PPS, KPPS dan semua unsur – unsur terkait.

“Saya juga meminta maaf bila selama bekerja dalam Pemilu ini, banyak hal yang membuat semuanya tidak berkenan dan semoga pasca pemilu silaturahmi tetap terjalin,” pungkasnya.

Sementara Panwascam Pamulihan melalui kepala sekretariatan Adang S.ip mengatakan, Panwascam juga mengucapkan terima kasih atas keberlangsungan pemilu di kecamatan pamulihan yang berjalan mulus, lancar dan aman.

“Kami apresiasi seluruh dan acungan jempol dan ucapan terima kasih atas semua kinerja semasa Pemilu 2019,” ucapnya.

Sementara, Sekcam Pamulihan Mamat H mengatakan, penyelenggaraan pemilu di kecamatan Pamulihan berjalan seusai rencana berkat adanya dukungan dari semua pihak.

“Alhamdulillah pemilu sudah usai dan suasana kondusifitas di Pamulihan tetap terjaga,” ucapnya.

Sekcam menambahkan kalaupun ada permasalahan saat pemilu, semoga menjadi sebuah pelajaran untuk memperbaiki masa yang akan datang.

“Jadikan pembelajaran persoalan pemilu yang terjadi kemarin, toh semuanya bisa diantisipasi dengan baik,” tutupnya. (Egy)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close