Umum

Warga Desa Cigendel, Kerja Bakti Perbaiki Jalan

FORKOWAS.COM, PAMULIHAN – Sejumlah warga Dusun 1, RW 05 dan RW 06 Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan, bergotong royong memperbaiki akses jalan alternatif Dangder tembusan Desa Cinangerang dan Desa Cilembu, Selasa (9/7/2019).

Kepala Desa Cigendel Mulyana mengatakan,  pengecoran jalan itu dengan panjang 350 dengan lebar 3 meter yang dikerjakan ramai – ramai oleh warga dengan saling bergantian.

“Pembangunan akses jalan ini dibagi-bagi kebeberapa wilayah karena Desa Cigendel memiliki beberapa ruas jalan dan termasuk wilayah desa yang sangat luas” ucapnya kepada Forkowas.com.

Kades menambahkan, seperti halnya kemarin pihaknya baru menyelesaikan 750 meter pengerjaan jalan di wilayah timur tepatnya di jalan camara.

“Dengan adanya dana yang digelontorkan pemerintah, kami mencoba merealisasikan agar bantuan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Sementara salah seorang warga RT 03/05
 Tarya (56) mengaku bersyukur dengan adanya pengerjaan jalan dangder ini, karena ini merupakan jalan inti yang biasa digunakan anak-anak ke sekolah dan warga yang hendak bepergian.

“Kami sebagai warga berterima kasih kepada Pak Kades yang telah memperbaiki jalan ini, otomotis setelah pembangunan jalan ini rampung  bisa meningkatkan ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat,” pungkasnya.(Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close