Umum

Baksos, “Happy Smile” Desa Jatiroke

FORKOWAS.COM, JATINANGOR – Setelah Eksis selama 7 Tahun, ibu-ibu senam RW 01 Happy Smile di Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor mengadakan Gerakan Bakti sosial membagikan Sembako kepada Jompo.

“Acara ini terselenggara karena dukungan langsung dari bapak kepala Desa Jatiroke,  Rd.Cuna Dinata sekaligus secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Jompo,” ujar ketua senam Happy Smile Ibu Nia kepada Forkowas.com.

Nia menambahkan, Happy Smile meprakarsai semua pesenam tingkat Rw yang digabung satu desa dalam satu bulan sekali.

“Kami gelar senam ini dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani rohani serta menumbuhkan kebersamaan,” ucapnya.

Sementara, Kades Jatiroke Rd. Cuna Dinata mengucapkan selamat HUT Happy Smile dengan harapan bisa terus eksis agar kondisi tubuh masyarakat Jatiroke bisa tetap terjaga.

“Kegiatan ibu-ibu senam ini sebagai bentuk mempererat ikatan silaturahmi antar wilayah kerja bareng ibu-ibu PKK Desa Jatiroke karena dengan seringnya berkumpul maka akan ada Kreativitas selain Senam mungkin ada inovasi yang muncul demi membangun Desa Jatiroke menjadi Desa Agrowisata,” ucapnya.

kebetulan,  kata ia, kegiatan itu juga dihadiri mahasiswa KKN unpad yang punya misi membantu meningkat kan ekonomi kreatif. (Syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close