Bewara Jabar

Coca-Cola Amatil Indonesia, Bantu Pelajar Warga Sumedang

CIMANGGUNG, FORKOWAS.COM – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) turut berkontribusi meningkatkan kecerdasan bangsa.

Melalui program bantuan pendidikan kepada pelajar usia SD, SMP dan SMU dari anak warga sekitar lokasi pabrik CCAI di Rancaekek, Sumedang.

Bantuan pendidikan diselenggarakan di Auditorium pabrik CCAI Jl.Raya Bandung-Garut km.26, Rancaekek, Desa Cimanggung, Sumedang Senin (22/7)

Camat Cimanggung, Drs. H. Herry Harjadinata menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan pendidikan di awal tahun ajaran yang diberikan Coca-Cola Amatil Indonesia kepada warga sekitar pabrik ini, kami apresiasi dengan sangat baik.

Bantuan ini sangat memacu anak-anak warga untuk meraih prestasi yang baik untuk dapat diseleksi oleh CCAI di tahun mendatang,” ujarnya.

Management Coca-Cola Amatil Indonesia Lia Savitrie selaku HRD Manager memberikan bantuan kepada para pelajar yang didampingi orang tuanya.

Turut Hadir  Camat Cimanggung, Kepala Desa Cihanjuang, BPD Desa Cihanjuang, para Ketua RW Desa Cihanjuang dan  tokoh masyarakat.

Sejumlah 45 anak warga sekitar pabrik menerima bantuan biaya pendidikan, dimana CCAI bekerjasama dan melibatkan langsung para ketua RW setempat dalam menentukan penerima bantuan pendidikan tersebut agar supaya penyerahannya tepat sasaran.

CCAI memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter CCAI dalam menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. Bantuan biaya pendidikan kepada anak dari warga sekitar pabrik inilah sebagai salah satu perwujudan salah satu pilar kunci, yakni berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi, ujarnya.

Tantangan di masa mendatang semakin terbuka dan kompetitif bagi generasi muda.

CCAI kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan kontribusinya kepada warga di area tempat CCAI beroperasi di seluruh Indonesia,

Dalam menghadapi tantangan generasi muda di masa mendatang yang kompetitif, CCAI juga telah melaksanakan pelatihan kepada para pelajar dan pengajar dalam program pelatihan siap kerja, alert driving program, maupun pelatihan kerja di seluruh area CCAI beroperasi di Indonesia. Dimana program pelatihan ini untuk mendukung program Kementerian Tenaga Kerja RI dan Kementerian Perindustrian RI. (rls/Devi)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close