Umum

Media Gathering, Wartawan Pokja Cadas dengan Polres Sumedang

FORKOWAS.COM, CIMALAKA – Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengapresiasi kinerja awak media yang gencar menginformasikan kinerja kepolisian kepada masyarakat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para juranlis, baik cetak, elektronik dan online yang telah berkontribusi besar dalam memberitakan kegiatan Polres Sumedang.

Melalui peran awak media, sehingga semua kiprah Polres Sumedang dapat diketahui oleh publik.

Mewakili kapolres,  Kasubag Humas Polres Sumedang, Iptu Dedi Juhana menyebutkan, kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Polres Sumedang dan seluruh awak media pokja Polres Sumedang diharapkan dapat dijaga serta ditingkatkan.

“Melalui kegiatan media gathering ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara insan pers dengan Polres Sumedang, terlebih bagi para awak media yang biasa meliput kegiatan Polres Sumedang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Sumedang,” ujarnya, Senin (22/7/2019).

Ia menyebutkan, dari tahun ke tahun komunikasi antara Humas Polres Sumedang dengan segenap insan pers mengalami peningkatan dan tentunya dapat dijaga serta dipupuk dengan baik.

“Tidak menutup kemungkinan, acara serupa atau silaturahmi melalui media gathering dapat dilaksanakan minimal satu bulan sekali,” ujarnya. (Hambali)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close