Umum

Pisah Sambut Kapolsek Jatinangor

JATINANGOR, FORKOWAS.COM -Selasa 30 Juli 2019, digelar pisah sambut Kapolsek Jatinangor dari kompol Noorjamil S.Pd., M,Si kepada kompol Denni Ginanjar Solihin SH, MH.

Terpantau, acara dihadiri Muspika Kecamatan Jatinangor, Bhayangkari, anggota Polsek Jatinangor dan sejumlah tokoh masyarakat yang juga MUI Jatinangor, para kepala desa se-Kecamatan Jatinangor serta  berbagai organisasi masyarakat (Ormas).

Kompol Noorjamil dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat.ungkap nya.

Ia menuturkan selama waktu bertugas, tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dan mohon doa restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru, tandas Kompol Noorjamil

Menurutnya, kenangan terbaik begitu banyak selama menjabat 1 tahun sebagai Kapolsek Jatinangor, baik bersama anggota maupun masyarakat.

Dengan pergantian kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan, demi mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada  masyarakat.

Sementara ia menuturkan  walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan dan silaturahmi bersama anggota Polsek Jatinangor dan masyarakat Jatinangor.

Menurut dia besar harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Jatinangor lagi.

Sementara kapolsek yang baru kompol Dedi mengaku siap melanjutkan program yang sudah dilakukan kapolsek sebelumnya dengan optimal.

Ia menuturkan Dirinya juga meminta dukungan dan kerja sama dari semua pihak, Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik.

Sebagai kapolsek baru, saya tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh kapolsek lama.

Namun, sebagai orang baru di sini, mohon dukungannya dari semua pihak, tandas dia.

Kapolsek Jatinangor baru tersebut meminta kritik, saran dan masukan dalam rangka menjaga kamtibnas di wilayah Kecamatan Jatinangor agar lebih baik.

Kritik membangun, saran dan masukan dari masyarakat itu yang diharapkan dalam rangka kemajuan dan menjaga kamtibnas,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan syarif badhar sebagai Camat Jatinangor, Ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah dijalin bersama kompol Noorjamil.

Pada kesempatan tersebut, syarif  juga mendoakan karir kompol Noorjamil agar mulus. Selain itu, dirinya berharap kompol Noorjamil tidak memutus silaturahmi dengan masyarakat Jatinangor.

“Meski sudah dipindahtugaskan, semoga persaudaraan yang telah lama terjalin tetap terpelihara dan terjaga dengan baik. Sebab, bagaimanapun sudah menjadi keluarga di Kecamatan Jatinangor,” pungkasnya. (Syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close