Umum

Warga Kota Bandung, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kantor Notaris


SUMEDANG, FORKOWAS.COM – Seorang mayat laki-laki ditemukan tewas di kamar mandi kantor notaris di Jalan M. Abdurahman Nomor 277 Kel. Kota Kaler, Kec. Sumedang Utara , Jumat (02/08/19)

Diketahui, sosok mayat tersebut, DA warga Margahayu Barat S-II Nomor 114 Rt 06 Rw 10 Kel. Sekejati, Kec. Buah Batu Kota Bandung Barat yang juga pemilik kantor notaris tersebut.

Mengutip keterangan saksi, Tuti Gantini pegawai kantor notaris, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menuturkan, pada saat Tuti turun dari Angkutan Kota 03 (Angkot), dia sempat curiga melihat lampu luar kantor notaris masih menyala.

Kemudian, dia masuk melalui pintu depan yang tidak terkunci sambil memanggil-manggil nama korban.

Setelah masuk, saksi melihat pintu kamar mandi terbuka dan Korban dalam keadaan telungkup di lantai kamar mandi dan sudah meninggal dunia.

Ia menambahkan, sebelumnya pada bulan Juli korban berobat ke dokter karena mengalami sakit diabetes, dan kondisi badannya pun terlihat sangat kurus.

“Selajutnya, korban dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Kelurahan Kota Kaler. Menurut keterangan dokter, untuk sementara pada diri korban tidak ada tanda tanda kekerasan,” katanya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sumedang sambil menunggu kedatangan keluarganya dari Bandung. (Hambali)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close