Umum

Bantuan Berdatangan untuk Korban Kebakaran Sukawangi

FORKOWAS.COM, PAMULIHAN – Pemerintah Kecamatan Pamulihan bersama Relawan bencana RIKSA Pamulihan terus melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada korban musibah kebakaran didusun Sukamaju rt 02 rw 12 Desa Sukawangi kecamatan Pamulihan. Kamis 8 Agustus 2019.

Camat Pamulihan Hari Tri Santosa mengatakan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan BPBD, Baznas Sumedang, PMI, Dinsos dan juga Lapan Sumedang yang dibantu Relawan bencana Riksa untuk jemput bola menyalurkan bantuan.

“Saya sangat berterimakasih kepada para relawan, pemdes Sukawangi dan juga para donatur serta pihak – pihak terkait yang telat ikut berpartisipasi dalam membantu para korban kebakaran ini” ucapnya.

Camat menambahkan, melalui penyaluran bantuan yang diperoleh semoga bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh korban.

Sementara, Ketua relawan bencana Riksa Pamulihan Yoga Utama (36) menambahkan, bantuan yang didapatnya berkat sinergritas berbagai pihak hingga dapat diterima dan dimanfaatkan bagi korban yang kena musibah.

“Ucapan terima kasih disampaikan dari pihak korban dan juga pemdes Sukawangi yang tengah hadir saat pemberian bantuan diterima,” ucapnya. (Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close