Bewara Jabar

Ribuan Warga Pamulihan, Ramaikan Karnaval Agustusan

PAMULIHAN, FORKOWAS.COM – Tak kalah heboh dan menarik ketika Desa Pamulihan Kecamatan Pamulihan mengadakan kreasi berbagai unggulan product, budaya, seni, hasil kerajinan dan lain – lain yang di tampilkan di perayaan HUT RI ke 74 di kantor Desa Pamulihan, Senin 19 Agustus 2019.

Acara yang diikuti 3 dusun 9 Rw dan 35 Rt ini  atau sekitar 4000 warga Desa Pamulihan.

Turut dihadiri Sekcam Pamulihan Mamat Hadysaputra mewakili Camat Pamulihan juga dari jajaran Polsek Pamulihan serta Pj Kades Pamulihan Dedi sukaendi.

Sekcam Pamulihan mengapreasi acara karnaval yang membuat terasa tatkala memeriahkan HUT RI ke 74 ini.

“Ini acara pesta rakyat yang meriah dan menjadi pemersatu warga khususnya warga Desa Pamulihan dan menjadi motifasi untuk lebih meningkatkan keunggulan yang ada di wilayah masing – masing,” ucapnya.

Ketua pelaksana Muhammad tedy fazrin bersyukur ketika acara yang digelarnya sukses dan mendapat respon yang antusias dari warga dan berbagai pihak.

“Kita lebih meriahkan lagi tahun depan dan kita bikin acara yang semakin heboh dan menarik,” serunya dengan bangga.

Nampak juga pengamanan dari ormas Pemuda Pancasila Desa Pamulihan yang turut menjaga ketertiban dan juga ikut memeriahkan kegiatan.

Penjabat Kades Pamulihan Dedi Sukaendi nampak berbinar ketika wilayah yang dipimpinnya nampak kompak dan bersuka ria.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan pihak – pihak yang membuat pestival ini sukses, dan ini menjadi pengalaman berharga ketika saya menjadi penjabat kades di Desa Pamulihan ini” tutupnya ( Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close