Bewara Jabar

Kreativitas Remaja Masjid Al Furqon, Didukung Tokoh Desa Cijeruk

PAMULIHAN, FORKOWAS.COM – Muda-mudi yang tergabung di Ikatan Remaja Masjid Al furqon Desa Cijeruk Kecamatan Pamulihan, merayakan Tahun baru Hijriyah 1 Muharam dengan beberapa kegiatan Islami, Sabtu 31 Agustus 2019.

Tampak dukungan penuh para tokoh untuk kegiatan tersebut seperti di Rw 11 Desa Cijeruk ini.

Tentu saja, dukungan itu  membuat dan semangat muda-mudi menggelora untuk lebih mendalami agama.

Seperti acara pawai obor yang digelar semalam di awal pembukaan acara dan tampak juga antusias warga beramai-ramai keliling wilayah.

Puncak acara diisi dengan menggelar MTQ dan berbagai perlombaan seperti lomba dakwah, kaligrapi, azan hingga cerita bernuansa islami.

Panitia pelaksana, Adika(19) tampak giat dan berkomunikasi dengan semua anggota dan tentunya dengan pengelola masjid juga para tokoh.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas semua dukungannya ketika acara kita awali dengan pawai obor semalam yang berlangsung meriah,” ungkap Adika

Semoga, di puncak acara ini, bisa menjadi motifasi juga sebagai jalan untuk menggelar acara kedepannya yang lebih meriah, disiplin dan bisa lebih akbar lagi.

Acara yang bertema  Gema Al – quran dan sunnah tahun baru Hijriyah 1 muharam ini pun, telah dipersiapkan berbagai piala dan hadiah untuk macam-macam perlombaan.

“Saya berharap dukungan akan terus mengalir dari semua warga juga karang taruna, para tokoh dan yang tentunya juga dukungan kepemerintahan agar kami muda – mudi untuk bisa lebih mendukung kegiatan kami yang bersifat positip,” tutup Adika disela lomba sedang berjalan. (Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close