Bewara Jabar

Sanggar Noer Obic Gelar Annyversary ke 2 Tahun

Sanggar Noer Obic Gelar Annyversary ke 2 Tahun

JATINANGOR,  FORKOWAS.COM, Sabtu 28 September 2019, Sanggar Noer Obic menggelar Annyversary yang ke 2, digelar di Desa Cileles Kp.Narongtong Rt. 03 Rw. 02 Kecamatan Jatinangor.

Yang biasa melakukan senam di Sanggar Noer Obic ini terdiri dari berbagai Desa sekecamatan Jatinangor bahkan ada yang diluar kecamatan Jatinangor yakni dari Kecamatn Sukasari dan Tanjungsari.

“Sekitar 100 orang Peserta Sanggar Noer obic hadir dalam Annyversary Noer Obic ini,
kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami, selama 2 Tahun bersama Noer Obic,” ucap Ketua Sanggar, Noer kepada Forkowas.com.

Dalam kegiatan tersebut, kata ia, diisi beberapa perlombaan yakni makan Mie Instan, lomba Joget, hiburan Organ Tunggal dll.

Sementara, salah seorang peserta Sanggar Senam Noer Obik Irma asal Desa Cilayung, merasa senang karena tidak terasa kebersamaannya sudah menginjak 2 Tahun.

“Dan pada hari ini kita bisa berkumpul di berbagai daerah,  karena biasanya melakukan senam itu di tiap Daerah bergantian. Maka saat Annyversary ini kita bisa berkumpul  dalam satu ikatan tali silaturahmi dengan semua anggota Sanggar Senam Noer Obic,” ujarnya. (syarif)**

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close