Bewara Jabar

Diesnatalies 60 Tahun Fakultas Kedokteran Gigi Unpad, Diisi Baksos

TANJUNGSARI, FORKOWAS.COM – Minggu  29  September 2019, Baksos Diesnatalies  60 tahun Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unpad (Berbakti untuk Negri) bersama IKA Unpad.

Acara Baksos Diesnatalies FKG Unpad dan PDGI dihadiri Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Forkopimka Tanjungsari berlokasi di Rumah Biomethagreen (Rumah Edukasi) Dr. Patah Supriatna dan SMP 2 Tanjungsari Dusun Awisurat RT 5 RW 3 Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari.

PB PDGI, Drd. Rahmat Juliadi mengaku bersyukur lantaran baksos tersebut bisa dihadiri oleh Bupati.

“Kami sangat senang karena melihat antusias orang tua murid serta masyarakat yang datang, sehingga peserta yang kami targetkan 1000 peserta bisa melebihi target,” ucapnya.

Ia mengatakan, kegiatan bisa jadi agenda rutin tahunan untuk membantu pelayanan terhadap masyarakat,  apalagi kegiatan ini disuport langsung oleh Bupati Sumedang.

Sementara menurut Bupati kabupaten Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengaku sangat bersyukur terhadap Allah SWT bisa menghadir dalam Baksos FKG Unpad.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Sumedang, karena hampir seribu lebih pasien yang datang dalam acara Baksos ini,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Diesnatalies FKG Unpad yang telah mendedikasikan dirinya untuk membantu masyarakat Sumedang.

“Kami sangat mendukung sekali kegiatan baksos kesehatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dalam tiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda,” pungkasnya. (syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close