Umum

Jalan Cikuda-Nangerang Diperbaiki, Warga Sumringah

JATINANGOR, FORKOWAS.COM –  Rabu 02 Oktober 2019, dilakukan perbaikan dan pengembangan infrastruktur jalan dan jembatan pada tahun anggaran 2019 di wilayah Desa Cileles Kecamatan Jatinangor disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Perbaikan tersebut sesuai dengan Komitmen Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan tentang peningkatan infrastruktur dengan alokasi tak kurang dari Rp 140 miliar lebih dalam APBD Sumedang.

Untuk Hotmic Jalan Cikuda-Nanggerang sekitar 7 Km, menggunakan Bantuan Provinsi

“Kami masyarakat Desa Cileles merasa senang karena jalan yang selama ini kaya sungai kering, kini hitam mengkilat, sedap dipandang dan nyaman dilalui,” ujar Kadus 3 Desa Cileles, Atang Kusnadi kepada Forkowas.com.

Sementara, Pjs Kepala Desa Cilayung Ade Rahmat mengaku bahwa semua warga merasa senang dengan adanya peng Hotmikan jalan ini.

“Sudah lama sekali jalan penghubung Cikuda – Nanggerang ini tidak di perbaiki, ketika diperbaiki otomatis semua warga merasa senang,” katanya.

Menurutnya, pemerintahan Dony-Erwan yang baru menjabat satu tahun kifrahnya sudah mulai dirasakan oleh warga terutama dalam pembangunan di Sumedang ini.

“Alhamdulillah wilayah kami menjadi yang terdepan di Hotmik paling duluan untuk diwilayah Jatinangor,” ucapnya didampingi  Babinsa Desa Cilayung sertu Ayi Wahyu kepada wartawan. (Syarif).

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close