Umum

Kirab Budaya, HUT ke-25 SMA Negeri Jatinangor (Smanja)

JATINANGOR, FORKOWAS.COM  – Kamis 3 Oktober 2019, digelar rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Jatinangor (Smanja) ke 25 diisi dengan Kirab Budaya.

Ketua Panitia Pelaksana HUT yang juga Ketua Osis Usep ilham Fauzan mengatakan, kegiatan tersebut adalah rangkaian acara untuk memperingati milangkala sekolah.

“Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni, tiga rangkaian acara yang pertama kreasi budaya, smanja peduli dan santunan,” ujarnya kepada Forkowas. Com.

Sementara, ia menambahkan untuk puncak acaranya adalah nanti hari Senin, yakni seremonial santunan serta ada penampilan rangkaian acara sebelumnya dan yang terakhir kreasi seni dan rampak sekar.

“Berdasarkan kesepakatan hasil rapat bersama dengan para Guru dan Kepala Sekolah kami sepakat yakni mengusung tema kebudayaan,” ungkapnya.

Dikatakan, Wakil Kepala Sekolah Maman, mengaku anak-anak semangat dan antusias  dalam melaksanakan Milangkala itu, dengan Tema Kreasi Budaya, sesuai dengan Program Sumedang Simpati dan Sumedang Puser Budaya.

“Kami dan Siswa siswi’ mencoba mengangkat tema kebudayaan  yang ada di sumedang dan di jawa barat,” tandasnya

Kendati demikian kata Maman, sekolah mendukung semua agenda kegiatan sampai selesai nanti pada Senin puncak acaranya,” pungkasnya. (syarif)**

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close