Umum

Jelang Hari Santri Nasional 2019, KBNU Jatinangor Gelar Audiensi

SUMEDANG, FORKOWAS.COM –
Dalam rangka persiapan memperingati Hari Santri Nasional (HSN 2019) Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Jatinangor menggelar audiensi dengan camat, Selasa (08/10/19).

Selain memperbincangkan persiapan HSN 2019, pertemuan itu pun sebagai ajang memperkuat silaturahmi.

Kegiatan ini di mulai pukul 15:00 WIB, bertempat di Kantor Kecamatan Jatinangor.

Terpantau, kurang lebih 8 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) berserta Jajaran Badan Otonom Nahdlatul Ulama (BANOM NU) yang ada di Kecamatan Jatinangor.

Beberapa kegiatan yang sudah tercantum dalam memperingati HSN 2019 ini, diantaranya zaroh keliling sesepuh NU se- kecamatan, festival solawat, bazar dan di akhir akan menggelar tabligh akbar juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda.

Dalam rangka memperingati HSN 2019, Camat Jatinangor Syarif Efendy Badar mengapresiasi hal tersebut.

“Dunia pendidikan pesantren sangatlah penting, melihat situasi, kondisi perkembangan zaman modern ini, dan pendidikan pesantren sangat layak,” pungkasnya.

Insya Allah untuk kegiatan ini, Ia mendukung sepenuhnya sesuai kemampuan termasuk fasilitas yang ada dan kebutuhan yang linnya.

Sementara, Perwalikan dari PAC Ansor, Hervy mengajak semua menanamkan semangat dalam jiwa sebagai generasi muda dan jangan mudah menyerah untuk menggapai cita-cita.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dan kegiatan yang akan di laksanakan kedepannya mendapatkan antusias yang lebih dari masyarakat,” kata Hervy

Semoga apa yang kita lakukan bisa sukses dan diridoi Allah SWT. 
(Helmi)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close