Bewara Jabar

Pelepasan Camat Pamulihan, Silaturahmi Akan Tetap Terjalin

PAMULIHAN, FORKOWAS.COM – Selama 2 tahun lebih, Hari Tri Santosa menjadi Camat Pamulihan, meninggalkan banyak perkembangan dan kenangan bagi warga Kecamatan Pamulihan, Selasa 8 Oktober 2019.

Seperti yang dituturkan Mamat Rohmat Kades Cimarias yang mewakili warga dan para kades se-Kec Pamulihan, kalau mereka kehilangan sosok yang telah membantu banyak perubahan buat Wilayah Pamulihan.

“Kami atas nama warga dan para kades merasa kehilangan dan sangat berterimakasih atas segala yang telah pa Hari lakukan buat kemajuan di wilayah kecamatan Pamulihan,” ucapnya.

Selamat atas jabatan baru sebagai Kepala Disbudparpora, semoga tanggung jawab yang baru ini bisa amanah dan juga tidak terputus silaturahmi dengan warga Kecamatan Pamulihan.

“Saya klaim juga kalau bapa adalah camat terbaik yang telah ada di Kecamatan Pamulihan,” tambahnya.

Sambutan yang sama juga di sampaikan oleh Plt. Camat yaitu Sekcam Pamulihan, Mamat Hadi Syaputra, Kapolsek Pamulihan serta Danramil Tanjungsari.

Kadis Disbudparpora, Hari tri santosa juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua yang hadir.

Kemudian, menyampaikan rasa harunya atas segala yang disampaikan dari semua perwakilan.

“Kita akan terus jaga silaturahmi apalagi banyak potensi wisata yang perlu dikembangkan di Sumedang khususnya di Kecamatan Pamulihan untuk bisa nanti berkomunikasi sesuai bidang saya di Dinas Pariwisata” tuturnya. (Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close