Umum

Forum RW Rancaekek Kencana Deklarasi Dukungan Calon Bupati Bandung

BANDUNG, FORKOWAS.COM –
Forum Rukun Warga (RW) Kelurahan Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan terhadap H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., maju menjadi calon bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2020 mendatang.

Deklarasi atas inisiatif Forum RW yang melibatkan 18 pengurus RW di Kelurahan Rancaekek Kencana itu dilaksanakan di Kantor RW 07 Perum Rancaekek Kencana, Jumat (11/10/2019) malam.

Dalam deklarasi dukungan Forum RW itu langsung dihadiri oleh Dadang Supriatna, yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Jabar. Dalam deklarasi itu langsung dibacakan oleh Ketua RW 12 Krisna mewakili 18 RW lainnya.

Pada deklarasi itu, Forum RW berharap dalam pelaksanaan pilkada Bandung berjalan sejuk, damai dan sama-sama  menjaga kerukunan umat. Selain itu, berharap dapat merawat hubungan antar warga, toleran dan menghormati dalam perbedaan politik.

Forum RW pun siap mendorong pemilihan bupati dan wakil bupati Bandung tanpa hoaks, sara dan politik uang. Forum RW pun sepakat untuk mencalonkan H.M.

Dadang Supriatna sebagai calon bupati Bandung dan berusaha untuk memenangkannya pada Pilkada Bandung 2020. Forum RW pun siap untuk mengajak pemilih dan menyampaikannya kepada masyarakat, selain memperjuangkannya sekuat tenaga untuk memilihnya dan memenangkannya pada Pilkada Bandung.

Pada kesempatan itu, H.M. Dadang Supriatna mengaku merasa bangga dengan adanya inisiatif dari Forum RW Kelurahan Rancaekek Kencana yang memberikan apresiasi dalam pelaksanaan deklarasi dukungan terhadap dirinya untuk maju menjadi calon bupati Bandung.

 “Ini yang pertama dari Forum RW yang  melaksanakan deklarasi dalam memberikan dukungan kepada saya untuk maju pada Pilbub Bandung,” katanya.

Dadang mengaku terharu dengan adanya deklarasi dan dukungan dari Forum RW tersebut. Ia berharap pada Pilkada Bandung 2020 mendatang, calon bupati Bandung dari Partai Golkar bisa kembali memenangkan pesta demokrasi tersebut.

“Namun siapapun yang ditunjuk calon bupati dan wakil bupati Bandung berdasarkan pada hasil survei dari DPP Partai Golkar. Hasil surveinya tinggi berpeluang mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar dalam pencalonan bupati Bandung. Survei berdasarkan usia dan komunitas. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan Forum RW. Saya berharap hasil survei populer dan mendapatkan survei yang memuaskan,” pungkasnya. (F5)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close