Bewara Jabar

Drs. H. Asep Taufiq : Kebersamaan Warga Sukasari Cukup Menggeliat

SUKASARI, FORKOWAS.COM –  Plt. Camat Sukasari, Drs. H. Asep Taufiq mengatakan, kebersamaan masyarakat di Sukasari cukup menggeliat.

Berkaca dari itu, membuat dirinya ikut tendorong untuk mampu memberikan yang terbaik untuk Sukasari.

“Mari kita membangun Sukasari untuk menjadi lebih baik. Diharapkan, semua ASN serta aparatur kecamatan untuk mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujarnya didampingi Kasub Sektor Sukasari, Ipda Ato Suharto.

Dikatakan, Alhamdulillah jika SDM aparatur Pemerintah Kec. Sukasari untuk sekarang ini telah lebih baik.

Tolak ukur hal yang baik itu, kata dia, sesuai adanya apresiasi dari masyarakat.

“Semoga, Allah memberikan kemudahan dan mari kita buktikan ada perubahan dari diri kita sendiri. Kita mesti memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, seiring telah adanya perubahan sarana prasarana bangunan kantor yang tampak menjadi lebih baik,” ucapnya, Kamis 17 Oktober 2019 pada acara upacara Hari Kesadaran Nasional.

Mohon dukungan moral dan materil semua pihak, kata dia, karena tahapan pembangunan di Sukasari meraih apresiasi dari bupati dengan dasar adanya kebersamaannya.

Kebersamaan itu, terukur dari adanya dukungan dari semua komponen masyarakat dalam berbagai program pembangunan.

“Saya memiliki tekad, memberikan sesuatu yang terbaik bagi Sukasari. Saya hanya sebagai Plt Camat Sukasari, namun tak menyurutkan niat untuk berbuat yang terbaik. Siapa pun nanti camat disini, itu tak soal, yang penting saya cinta Sukasari,” ujarnya. (Devi S)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close