Umum

Pemdes Mekarbakti Bagikan Insentif Rt dan Rw, Pemanfaatnya “Sumringah”

PAMULIHAN, FORKOWAS.COM –  Kamis 17 oktober 2019, Anggaran Dana Desa (ADD) tahap 2 tahun 2019 Pemdes Mekarbakti, salah satunya diberikan berupa insentif Rt dan Rw.

Pembagian yang diberikan di Aula Desa Mekarbakti itu, tampak dihadiri semua ketua Rt dan Rw yang sebelumnya mendapat undangan dari aparatur desa setempat.

Kades Mekarbakti, Juju Juansyah melalui Sekdes Mulyana mengatakan, kalau pembagian insentif tersebut diberikan kepada 10 Rw dan 40 Rt yang di berikan untuk bulan Juli sampai Oktober 2019.

Sementara, sekurangnya untuk bulan ke depannya masih dalam rekening.

“Dalam pembagian insentif ini pun tentunya berpariatif, antara Rw dan Rt dan ini juga sebagai bukti keterbukaan kami yang harus mempublikasikan sesuai dengan aturan pemerintah yang telah dibuat,” ungkapnya.

Rt dan Rw merupakan salah satu lembaga pemerintahan yang sangat penting yang mana kerja mereka langsung bersentuhan dengan masyarakat dan juga penyampai program pemerintah.

Ketua Rw 01, Undang tampak senang dan mengaku bahagia ketika mendapat insentif tersebut.

“Semoga insentif yang diberikan ini bisa menjadi motifasi kami untuk lebih membantu dalam kelancaran segala sisi untuk kemajuan Pemdes Mekarbakti,” imbuhnya (Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close