Bewara Jabar

Rayakan Pelantikan, Posraya Indonesia Jawa Barat akan Gelar Syukuran Sederhana

 BANDUNG, FORKOWAS.COM.-
Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 mendatang,  akan disambut suka cita oleh rakyat dan relawan pendukung pasangan nomor urut 01 semasa kampanye.

Atas keinginan Presiden Joko Widodo untuk tidak menyambut pelantikan secara berlebihan, Posko Relawan Rakyat Indonesia yang akrab disebut Posraya Indonesia akan membuat syukuran atas pelantikan pasangan Jokowi Ma’ruf bersama rakyat.

“Rakyat sudah menunggu-nunggu waktu pelantikan presiden ini, rakyat ingin turut serta dan sukacita dalam menyambut pemimpin rakyat pada periode kedua ini. Tapi ini sudah permintaan Presiden, kami akan ramaikan pelantikan dengan cara yang sederhana dan sesuai budaya Indonesia. Di antaranya dengan cata membuat tumpengan atau kendurian dengan melibatkan rakyat di daerahnya masing-masing ” ujar Ketua DPC Posraya Indonesia Kabupaten Bandung  Khoiril Anwar kepada wartawan di Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2019).

Sementara itu, Ketua DPD Posraya Indonesia Jawa Barat  Deden Ridwan mengintruksikan pengurusnya di tingkat DPC Posraya untuk menyambut pelantikan dengan syukuran bersama rakyat.

“Sesuai dengan intruksi presiden dan Ketua Umum DPP Posraya Indonesia, kami akan merayakan pelantikan ini dengan syukuran sederhana bersama rakyat.  Rakyatlah yang memberi amanah Presiden Jokowi memimpin kembali, untuk itu mari kita sambut kemenangan bersama rakyat,” ujar Deden.

“Setelah pelantikan nanti, kami akan melakukan konsolidasi di tingkat daerah” imbuhnya lagi.

Antusias rakyat untuk turut serta meramaikan pelantikan di Jakarta tidak terbendung, oleh karena itu kita ajak untuk rayakan dengan sederhana.

” Kita ramaikan kampung ke kampung dengan membuat syukuran,” tutur Deden.

Deden meminta untuk anggota Posraya di Jawa Barat untuk tetap solid mendukung  Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam menjalankan amanahnya.

“Kita buktikan kalau Presiden Jokowi tidak sendiri, kita akan terus bersamanya sampai lima tahun kedepan,” pungkasnya. (F25)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close