Umum

Bascara Club, Juara Abil Cup I se-Bandung Timur

CIMANGGUNG, FORKOWAS.COM – Sabtu 19 Oktober 2019, Baskara Club berhasil menjadi juara pertama dalam Open Tournament ABIL CUP I Bandung Timur.

Open tournament tersebut diikuti 22 Club yang berada Kawasan Bandung Timur yakni Kecamatan Cicalengka, Nagreg, Rancaekek, Cileunyi, Cimanggung dan Jatinangor.

Pimpinan Bascara Club yang juga Kepala Desa Cimanggung Ujang Baskara mengatakan, prestasi yang diperolehnya bukan hal yang mudah. Lantaran, pihaknya harus berjuang selama tiga pekan mengalahkan lawan-lawannya.

“Meski berhasil menjadi juara. Kami tidak sombong karena ini sebagai pemanasan dikarenakan kita juga nanti tanggal 25 Oktober akan melakukan Open juga, di Gelora Baskara Club (GBC) Desa Cimanggung,” katanya.

Ia menambahkan, sebelumnya team Bandung Timur sangat diunggulkan.

“Alhamdulillah team Baskara Club dapat melewatinya dan pada akhirnya juara, saya merasa bangga sekali atas juara team kami,” ucapnya.

Selain memperoleh juara, pemain team baskara cup memperoleh predikat sebagai pemain terbaik

“Kami merasa bangga bisa jadi Juara dalam Open ini, rasanya seperti mimpi. Karena team yang kami hadapi adalah team yang sangat hebat, akan tetapi dengan ketenangan dan keberanian serta tekun berlatih, kami dapat mengalahkan mereka semua,” ucap Alam.

Alam menambahkan, dalam partai final berhasil mengalahkan Ironix Cicalengka dengan sekor 3-2.

“Sebelumnya kami sempat kewalahan dengan teknik mereka, namun kami bisa balas pada set kedua dan akhirnya kami dapat Juara,” ucapnya. (Syarif)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close