Bewara Jabar

TP PKK Ujungjaya, Juara 2 Turnamen Bola Voli Milangkala UPK

UJUNGJAYA FORKOWAS.COM – Minggu 20 Oktober 2019, Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluaga (PKK) Desa Ujungjaya meraih Juara 2 turnamen Bola Voli dalam rangka Milangkala Unit Pengelola Kegiata (UPK) Unit Pengelola Dana Bergulir (UPDB) Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang Ke 16.

Ketua UPK UPDB Susi Sri Susilawati mengatakan gebyar Milangkala dengan  melaksanakan open Tornamen Bola Volley dengan tema ‘Panceug Dina Galur Tarapti Tur Mangfaat’.

“Biasanya Milangkala ini diisi dengan gerak jalan. Namun karena ingin tampil beda maka diisi dengan turnamen voli,” ucapnya.

Ia menambahkan, selama dua hari para pemain Volly Ball berjuang untuk menenangkan ajang bergengsi itu, dan pada akhirnya 3 terbaik jadi juaranya.

“Saya ucapkan selamat bagi para pemenang. Juara satu diraih oleh PKK Desa Keboncau kedua Desa Ujungjaya dan ketiga Desa Sakurjaya,” ucapnya.

Sementara, Ketua Team PKK Desa Ujungjaya Teti Widanengsih mengaku turnamen tersebut cukup semarak, meski hanya juara dua namun ini sebuah penghargaan yang harus disyukuri.

“Kami akui untuk mengikuti kegiatan ini kami hanya berlatih satu Minggu, Alhamdulillah menduduki juara dua,” ucapnya.

Sementara, menurut salah satu pemain PKK Ujungjaya Tisa Nurlaelah mengatakan, selama ini pihaknya jarang berlatih. Akan tetapi dalam ajang ini mendapat keberuntungan yang cukup membanggakan.

“Alhamdulillah selama seminggu kita latihan, hasilnya cukup menggembirakan,” tutupnya. (Syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close