Bewara Jabar

Atas Dasar Dedikasi dan Kontribusinya, Dadang Supriatna Terima Penghargaan Dari KNPI Jabar

BANDUNG, FORKOWAS.COM –
Tokoh pemuda Kabupaten Bandung yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., turut mengapresiasi terhadap DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, setelah dirinya mendapatkan penghargaan dari KNPI tersebut.

Penghargaan itu diberikan setelah Dadang sebagai salah satu tokoh pemuda yang sudah menunjukkan dedikasinya dan kontribusinya bagi pembangunan pemuda Jawa Barat dan dalam komitmen bersama untuk mewujudkan pemuda Jabar juara lahir bathin.

“Pada Senin (21/10/2019) kemarin, saya diundang langsung oleh DPD KNPI Provinsi Jawa Barat untuk menerima penghargaan tersebut di Hotel Mason Fine Padalarang Kabupaten Bandung Barat,” kata Dadang kepada wartawan di Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Selasa (22/10/2019) sore.

Dadang yang merupakan mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung selama dua periode, turut mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Provinsi Jabar yang telah memberikan penghargaan tersebut.
“Saya pun turut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan KNPI tersebut,” katanya.

Penghargaan yang diterima politisi dari Partai Golkar itu, setelah dirinya dinilai sebagai tokoh pemuda yang memiliki dedikasi dan komitmen terhadap pembangunan kepemudaan di Jawa Barat.

“Ini sebagai bentuk rasa bangga saya, setelah menerima penghargaan tersebut. Menerima penghargaan ini menjadi pengalaman baik bagi saya,” tutur Dadang.
Penghargaan itu, setelah sebelumnya DPD KNPI Provinsi Jawa Barat melaksanakan rapat kerja daerah II Pemuda/KNPI Jawa Barat 2019.

Penghargaan itu diserahkan langsung Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, H. Rio F Wilantara.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close