Umum

Pilkades : Iwan Miftahul Falah, Siap Majukan Desa Cileunyi Wetan

CILEUNYI, FORKOWAS.COM – Rabu 23 Oktober 2019, perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bandung akan digelar 26 Oktober 2019.

Salah satunya, di Kecamatan Cileunyi yakni Desa Cileunyi Wetan.
Waktu pencoblosan yang tinggal 3 hari lagi, dan hari ini dilakukan Kampanye Akbar yang diikuti seluruh calon yakni lima calon kepala desa dalam kampanye akbar itu seluruh calon mengelilingi 7 Kampung diantaranya  kampung Dusun Panyawungan, Kampung Kara, Sindang Wargi, Jajaway, Bojong Malati, dan Komplek Abdi Negara.

Dikatakan salah seorang  Calon Kepala Desa Cileuyi Wetan Iwan Miftahul Falah, S, sos. mengaku dihari terakhir kampanye, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mengikuti Kampanye Akbar ini.

“Dan saya berharap dukungan ini tidak hanya sampai disini saja tapi sampai nanti di bilik suara untuk memeilih saya,” ucapnya.

Ia menuturkan, banyaknya masyarakat yang mendukung membuat dirinya terharu bahkan sampai meneteskan Air mata, melihat semua pendukung yang begitu antusiasnya.

“Setidaknya saya sudah berusaha menyakinkan semua masyarakat Cileunyi Wetan dengan semua Visi dan Misi untuk membangun Desa menjadi lebih baik, saya memang akui semua Calon  adalah adalah putra terbaik Cileunyi Wetan,” ujarnya.

Dalam pencalonannya dirinya mengaku telah mendapatkan restu dari para Ulama atas semua dukungan dari seluruh elemen masyarakat diyakininya semuanya akan Berakhir Bahagia.

”Saya siap mengadikan diri Saya untuk warga Cileunyi Wetan,” tutupnya.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close