Umum

Potensi Aparatur Dinas Perkimtan Digelorakan

PAMULIHAN, FORKOWAS.COM – Jumat  23 Oktober 2019, digelar acara Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Sumedang di Pangjugjugan, Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. 

Acara tersebut melibatkan 120 peserta yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumedang.

Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan mengatakan.dengan adanya kegiatan ini semoga kinerjanya aparatur Perkimtan akan semakin lebih baik.

“Ini langkah yang tepat untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara pegawai Perkimtan. Saya tidak akan intervensi Kepada Kadis Perkimtan H. Gungun Ahmad Nugraha, terkait adanya  beberapa Jabatan yang kosong yakni Sekdis dan beberapa Kabid, dan untuk memilihnya saya serahkan semuanya kepada Pa Kadis,” ujarnya.

Yang penting, kata dia, harus sesuai dengan kemampuanya serta pendidikanya, juga bisa diajak kerjasama.

Karena apabila pihaknya ikut campur dalam menentukanya malah akan jadi tidak baik kerjasamanya.

“Saya titip juga ke Pak Kadis Perkimtan, jangan karena dekat atau saudara langsung diangkat padahal tidak sesuai dengan kemampua dan pendidikanya,” Kata Erwan.

Sementara, Kepada Kadis Perkimtan H. Gungun Ahmad Nugraha mengatakan, kegiatan ini adalah untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan rasa kebersamaan.

“Kami memilih Panjugjugan sebagai tempat kegiatan meningkatkan kapasitas kinerja, karena untuk mengenalkan kembali Destinasi Parawisata di kabupaten Sumedang,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk mengisi kekosongan jabatan pihaknya sudah menyiapkannya dan keputusan akhir kami serahkan Bupati Sumedang. (Syarif)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close