Bewara Jabar

Uji Coba Pertandingan Sepak Bola Putri, Jelang Wabup Cup 2

PASEH, FORKOWAS.COM – Tim sepak bola putri dari Paseh, melakukan uji coba dengan tim putri dari Tanjungkerta di Lapang Madukara Paseh, Minggu 27 Oktober 2019.

Hal itu, dalam rangka mempersiapkan menjelang kejuaraan Wabup cup 2.

Pertandingan uji coba yang di saksikan Camat Paseh, Nandang Suparman dan komite sepak bola wanita yang juga manager sepak bola putri Kabupaten Sumedang Heti Andorina S,sos itu, berlangsung seru ketika tim putri dari Paseh unggul dengan scor telak 6 -2.

Sementara Heti yang juga ketua panitia yang akan melaksanakan kejuaraan Wabup cup 2 14 November 2019 nanti mengatakan, kalau menjelang kejuaraan nanti di wajibkan setiap kecamatan untuk mengikutinya.

Dikatakan, tidak seperti tahun kemarin yang hanya 9 kecamatan saja yang mengikuti dan sampai saat ini sudah ada 10 kecamatan yang telah mendaftarkan di Wabup Cup 2.

“Perjalanan sepak bola putri ini sendiri, Alhamdulillah mengalami kemajuan seperti halnya tahun  kemarin Kab. Sumedang mendapat juara 3 di provinsi. Keberhasilan itu berkat dukungan dari kepemerintahan dan berbagai pihak,” ucapnya pada www.forkowas.com

“Ini menambah animo masyarakat hingga para pelajar SMA pun ikut bergabung” tambahnya

Sementara, dalam segi anggaran, Ia sangat bersyukur karena dukungan dari Bupati, Wabup, Koni hingga pemerintah kecamatan.

Menurutnya, itu merupakan motiflvasi dan bisa memberi semangat hingga bisa mencapai keberhasilan. (Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close