Bewara Jabar

Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mushola Fathurohman

GARUT, FORKOWAS.COM – Ratusan masyarakat Dusun/Desa Salam Nunggal Kecamatan Leles Kabupaten Garut menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Mushola Fathurohman, Minggu 3 November 2019.

Pantauan forkowas.com,  membeludaknya jemaah yang dominasi oleh ibu-ibu serta anak-anak memenuhi sepanjang jalan desa.

Bahkan, jalan tersebut dilakukan penutupan lantaran mushola tidak bisa menampung jumlah Jemaah yang hadir.

Peringatan Maulid Nabi itu digagas oleh Dewan Kemakmuran Mushola (DKM)  yang diketuai oleh Ustd. Sofandi. 

Kegiatan lebih semarak saat penampilan Irama dari Grup Marawis Al-Absi Dsn Babakan Muncang Desa Ciburial Kecamatan Leles Kabupaten Garut,

Dengan  mengusung tema “Marilah  Kita Tingkatakan Iman dan Taqwa Disertai Akhlaqul Karimah”, dengan mendatangkan penceramah dari Bandung yakni K.H. Ahmad Maulana.

Sementara Kepala Desa Erin Nugraha yang diwakili oleh Kaur Kesra Ustd Aang mengaku bersyukur lantaran semua masyarakat bisa menghadiri dalam acara yang penuh berkah itu.

“Untuk lebih jelasnya nanti kita dengarkan sama sama dalam Tausiyah Oleh K.H Ahmad Maulana dari Bandung,  yang akan menjelaskanya dengan detil,” tuturnya

Ia menuturkan, tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepda ketua DKM, Karang Taruna Kian Santang, serta seluruh stakeholder yang telah membantu kegiatan ini.

Sementara Ketua DKM Mushola Fathurrohman Usts Sofandi mangatakan atas nama panitia acara mengucakan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah membantu sehingga terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga semua kebaikan yang diberikan baik itu moril maupun meteril dibalas yang sebersar besarnya oleh  Allah SWT,” tutupnya. (Syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close