Umum

Perses Vs Persikasi, Penentu Tim Lolos Babak Final

SUMEDANG, FORKOWAS.COM – Perses Sumedang akan kembali bertanding dalam laga semifinal leg-2 Super Jalapa Seri 2 Jawa Barat 2019, menjamu Persikasi Kab. Bekasi di Stadion Ahmad Yani Sumedang, Rabu, (4/11/2019) sore.

Pertandingan besok merupakan laga penentuan tim yang berhak lolos ke babak final selanjutnya.

Ditempat yang berbeda, laga semifinal leg-2 juga digelar di Lapangan Pusdik Armed Cimahi mempertemukan PSKC Cimahi dengan Persitas Tasikmalaya.

Sebelumnya, dalam laga semifinal leg-1 Perses Sumedang harus mengakui kekalahannya atas tuan rumah Persikasi Kab.Bekasi saat bermain di Stadion Wibawa Mukti dengan skor akhir 1-0.

Laga di Leg-2 nanti bisa disebut laga balas dendam atas kekalahan sebelumnya untuk memuluskan langkah Perses Sumedang lolos ke babak final.

Asisten pelatih Perses Sumedang, Iman Hidayat atau bangdoel sapaan akrabnya menegaskan, bahwa timnya sudah siap tempur untuk pertandingan semifinal leg-2 nanti.

Menurutnya, persiapan yang matang dengan strategi khusus sudah disiapkan untuk meladeni permainan tim tamu.

“Kita sudah siap untuk melakoni pertandingan semifinal leg-2 nanti,dengan persiapan yang matang dan strategi khusus wajib menang untuk modal lolos ke final. Minimal skor 2-0 saja dan tidak kebobolan bisa lolos ke final,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bang Doel juga mengutarakan, dengan kondisi pemain yang fit berharap besok bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan suatu apapun.

“Mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat Sumedang untuk tim Perses yang akan bertanding di laga semifinal leg-2 nanti. Semoga diberikan kemenangan sehingga bisa melaju ke babak final”, pungkasnya. ***

Laporan : Wawan Setiawan

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close